Tuesday, February 13, 2007

Between BLISS and HYSTERIA 2nd Part

Wuih.. Dulu gw prnh nulis tentang BLISS dan HYSTERIA gw di satu waktu pada saat yang bersamaan.. Nah, yang ini.. Kejadian yang laen lg neh.. Dahsyat jg dah..
Uda dari JUMAT kmaren gw kna diare.. Ga tau napa dah.. Apa ini gara2 gw hobi bener makan cabe, sambel dan semua makanan yang rasanya pedas gokil.. Makin pedas, makin gokil, makin napsu dah gw..
Gila.. Yda berapa hari tuh gw BOXING (You know lah artinya apa) kluarnya aer smua.. Buset.. Sejam skali boxing gw.. Mana tahan bowz.. Perut riak2.. Truz.. Pertama kalinya dalam hidup gw.. GW KAGAK NAPSU MAKAN!! Gokil ga tuh!! Temen2 gw mana percaya.. Dahsyat banget!! GW pengen tidur juga takut bocing di tempat tidur.. Pengen PIXING (Hal lain slaen boxing yang qta lakukan di wc) juga takut kluar depan blakang.. Abis ga tuh??
Nah.. Masuk ke dalem BLISS ma HYSTERIA..
Gw jlasin dolo artinya ya.. Waktu itu lupa..
Bliss tuh kebahagiaan yang luar biasa.. cenderung berlebih dan seakan-akan terlihat lagi "HIGH"..
Hysteria tuh kemarahan, kesedihan dan kekecewaan yang luar biasa dan berlebihan..
Inilah Bliss dan Hysteria gw yg kedua..
(Terdengar lagu BLISS by MUSE)
Gara2 diare.. Gw kan boxing2 trus tuh.. gila.. biasanya gw boxing sehari tiga kali 2 tablet (mank minum obat, nyet?).. Skarang jadi skitar 24 kalee (EXTRIM BGT LW ROY, HIPERBOLA AH!!) sehari.. Hasilnya.. Berat gw uda turun 5 kilo!! Dahsyat!! Pencapaian yang luar biasa, jo!! Wuih.. Sneng banget, gw!! Mari kita merayakan kejayaan gw!! Makan2!! BS2!! Asala jgn diceburin ke MAKARA!! Berat gw masih kelebihan 30 kilo buat lw angkat.. Tunggu dua taun lagi ya..
(Lagu BLISS berhenti, digantikan Lagu HYSTERIA by MUSE)
Gw bener2 cape ma nih penyakit.. Di luar menguruskan badan gw.. Ni penyakit bikin gw menderita.. Gw harus pantang macem2 (yg tetep aja gw langgar).. Ga boleh makan pedes.. Ga boleh minum cucu (Buset!! Kakek yg jahat bgt gw minum cucu sendiri, udah ah garink bgt seh lw ROY).. Dll.. Dll.. Hhh.. Mantap.. Bisa2 gw kurus kering.. Uda gitu lemes banget gw bow.. Bener2 lemes.. Kekurangan cairan tubuh.. Kekurangan gula darah.. Tekanan darah rendah.. Ampe2 pas gw lg boxing di kampus.. gw sempet nyaris pingsan di bilik boxing.. Baju gw basah dah.. Bener2 dah..
Yah.. Bgitulah Bliss dan Hysteria gw.. Klo laen kali ada kebahagiaan dan kemarahan yg gw alamin di waktu yg sama lg.. Gw lapor2 dah.. Huahahahahahah..
Smile Eternally,
Royben..

No comments: