Sunday, February 25, 2007

A Supermassive Blow to My HYSTERIA

Judul Blog yg satu ini pasti prnh denger deh.. Yup! Bagi pembaca setia BLOG gw pasti tau klo ini bakal jadi kelanjutan dari "A Massive Blow 2 My HYSTERIA"
Hari jumat yang baru saja berlalu adalah hari yg sangat gw gak tunggu2.. Akhirnya konser MUSE berlalu juga dengan gw yg gak bisa menghadirinya.. Gw cuma bisa denger dari Ruhum doank.. Itu aja gw ktiduran.. Di WC..
Betapa bodohnya gw.. Yah.. Kapan ya kira2 ditayangin di TiPi.. Kagak bakal pernah kali ya.. Cape ahh..
Ditayangin di TiPi aja mungkin kagak bakal apalagi si MUSEnya balik lagi taun depan.. Blm tentu balik lagi..
Gila! Gw bersumpah klo gw ntar gw punya duit.. Dan MUSE belom bubar.. Gw rela terbangke Eropa ato ujung dunia mana sekalipun hanya demi menonton konser MUSE.. Bener2 gw.. Ini ikrar gw sebagai MUSE Freaks yg keinginannya untuk merasakan passionate saat menonton konser MUSE tidak tercapai..
Maybe it sounds crazy.. But, IT IS CRAZY!! Dan gw sendiri juga gak tau knapa.. Tapi ini yang bakal g lakukan saat gw punya cukup duit setelah gw melaksanakan ibadah haji.. Bukan MUSE yang mendatangi gw.. Tapi gw bakal mendatangi MUSE..
Gw pengen HYSTERIA yang gw rasakan berubah menjadi sebuah BLISS suatu hari nanti.. Dan gw yakin semua orang juga pengen begitu..
Yah.. Itulah ikrar gw sbagai fans berat MUSE.. Bagi yang merasa akan melakukan hal yang sama.. Ayo.. Kita memiliki tujuan yang sama.. You're my man!
Yah.. itu aja dulu dah.. Mdh2an keinginan gw bisa terkabulkan.. Amin..
See you next story..
Smile Eternally,
Royben..

No comments: