Sunday, February 25, 2007

A Massive Blow to My HYSTERIA

Hari ini Kamis, 22/05/07 21:03:27
Besok tuh adalah hari yang sbenernya uda lamaaaaa banget gw tunggu.. Nabung gw berbulan2 cuma buat tanggal 23/02/07 besok.. Tap apa daya gw?? Ternyata hari yang gw tunggu itu gak bisa gw nikmatin.. Malah smakin deket ke hari itu.. jam itu.. menit itu.. detik itu.. Makin sakit hati gw.. NYesek banget.. Kesel gw..
Besok adalah hari di mana konser dari sebuah band yang paling gw sukai diadakan.. Band yang gw anggep sbagai THE BEST BAND EVER EXIST INTHIS WORLD.. Tentunya buat gw lah.. Band yg bner2 gw sukain padahal dulunya gw biasa aja.. ternyata pas masuk kuliah gw jadi mencintai band itu..
Band tersebut berasal dari Davon, England.. Memiliki aliran musik ALTERNATIVE ROCK, PROGRESSIVE ROCK dan SPACE ROCK.. Dengan personel MATTHEW BELLAMY sbagai Lead Vocal, Electric Guitar, Piano dan Synthesizer, CHRIS WOLSTENHOLME sbagai Backing Vocal, Bass Guitar dan Synthesizer, dan yang trakhir DOMINIC HOWARD sbagi Drums dan Percussion.. Band apa coba yg bakal konser besok??
Yup! Besok adalah konser MUSE.. Dan gw gak memiliki kesempatan untuk menyaksikannya.. Kapan lagi tuh band dateng lagi ke sini.. Mana gw tau.. Ga bakal pernah lagi kali.. Tapi ternyata gw gak bisa nonton konser band ksayangan gw itu.. Gw jadi ngiri ma Uchal ma Ruhum.. Jujur aja.. Gw bner2 pengen nonton.. Tp gak bisa,, Uda gak bisa.. Gak bisa lagi.. Uda hampir gak mungkin ada keajaiban.. H-1.. Keajaiban apa lagi yang bisa diarepin..
Hhh.. Bner2 Pukulan besar ke HYSTERIA gw.. Dahsyat banget.. Uda berat banget hati gw ngadepin hari jumat 23/02/07.. Gw berharap hai esok gak pernah dateng ato skip aja deh.. Biar gfw gak perlu ngerasain hari itu..
Yah.. Gw cuma bisa menunggu keajaiban yang gak pasti itu sambil melakukan usaha yang hampir sia2.. Tp.. MIRACLE WON'T COME AFTER YOU IF YOU DON'T COME AFTER IT.. Jadi.. Yaa.. Bgitulah..
Smoga gw tetep bisa pertahanin Eternal Smile gw..
Hope you all smiling everyday..
Smile Eternally,
Royben..

No comments: