Sunday, February 25, 2007

A Massive Blow to My BLSS

Gilaa!! What a good day today!! Dahsyat bow!!
Buka gara2 apa2.. Ada satu kejadian yang membuat gw lega banget choy!! Uda dari januari gw menunggu hal sperti ini terjadi.. Skaran uda hampir maret.. Brarti skitar 2 bulan lah kira2..
Sbagai panitia acara ECONOMIX 2007.. Uda jadi tugas gw buat menjadi pembicara.. Perencanaan sampai pencarian sudah dilakukan dari januari.. Telpon sana.. Telpon sini.. Cape ahhh!! Sering banget kaga ada hasilnya!!
Seharusnya sbagai mahasiswa ilmu ekonomi.. Gw harusnya terbiasa dengan KETIDAKPASTIAN atau UNCERTAINTY.. Krn ekonomi tidak pernah dalam kondisi yang pasti.. Selalu UNCERTAIN..
Yp.. Klo yg ini.. Nyerah!!!!
Sekian lama akhirnya pembicara yg menjadi tanggung jawab gw dalam workshop telah memiliki status FIXED!! Alhamdulillah.. Lama nian.. Dari dulu2 napa??
Ini bener2 memberikan pukulan bagi BLISS gw.. Pukulan yang menyadarkan.. Menodrong gw buat menjadi lebih bahagia.. Bebab gw berkurang.. terasa entenk banget dibanding hari rebo kmaren.. Gara2 pembicara gak fixed2 gw uda bner2 BAD MOOD banget tuh reno kmaren.. Kejadian hari Kamis ini bner2 meningkatkan MOOD gw sampe batas hampir maksimum.. Snang skali!!
Akhirnya gw bisa tersenyum lebar lagi.. Gw tetep menjadi MAN WITH ETERNAL SMILE.. Coz, gw bakal smile eternally.. Apalagi ditambah kjadian ini.. Makin lebar dah senyum gw..
Yah.. Bgitu saja hari ini..
Smile Eternally,
Royben..

No comments: