Tuesday, January 30, 2007

Back to My Real World Again..

Yup!!
Sudah tinggal bebrapa hari lagi.. Hari libur g bakal berakhir.. Gw uda bnr2 merindukan sebuah kampus yg disebut FEUI.. Rinduuuuuuuu banget.. Padahal slama liburan gw bolak-balik ke FE buat ngurusin EMIX.. Adanya juga gw eneg kaleee..
SLama liburan jg gw bolak-balik ke BI.. Seminggu hampir tiga kale.. Bersama Icha, Fina dan our wakoor, Faris.. Satpam ma pegawai BI ampe apal kalee ngelyat qta ber2 dateng.. Berasa uda kerja di BI aja dah..
Slama liburan ini gw juga uda nyelesein ulang semua buku Harry Potter gw..
Harry Potter and the Philosopher's Stone
Harry Potter and the Chamber of Secret
Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Harry Potter and the Goblet of Fire
Harry Potter and the Order of the Phoenix
Harry Potter and the Half-Blood Prince
Semua gw baca buat persiapan menghadapi sequel trakhir dari serial Harry Potter yg bakal muncul di 7 Juli 2007 nanti dengan judul (klo ga salah):
Harry Potter and the Deathly Hallows
Yah bgitulah liburan gw yg luar biasa.. Klo lw semua peratiin.. Slama liburan.. Foto gw di fs adalah foto gw dan temen gw sedang tertidur.. Which means qta lg istirahat.. Bersantai stlh satu semester penuh derita dan bencana..
Tapi klo lw lyat foto gw yg skrg.. adalah foto ceria gw dan teman2 gw.. Which means.. ON FIRE!!! Smangat gw lg menggebu2.. Membakar sekujur tubuh gw yg dari asal uda angus ga usah diangusin juga uda item..
Wuih!! Menghadapi semester 2.. Kondisi gw bnr2 "BETWEEN BLISS AND HYSTERIA".. Bingung gw.. Antara snang dan marah.. Gw bakal bertemu kembali dengan d'piggies dan mahasiswa dan dosen dari Jomblo College, di mana gw adalah seorang mahasiswa di dalamnya yang masih JOMBLO sejak lahir (Salah satu lagu kbangsaan: "KAPAN KUPUNYA PACAR?"), dan melakukan PIGGING BLINDLY lagi.. Senangnya (Lagu MUSE yg brjudul BLISS berkumandang).. Tapi gw harus menghadapai semua mata kuliah dengan 20 SKS di mana gw bakal menghadapi 4 mata kuliah di hari RABU dan 2 mata kuliah di hari sisanya..Belom asistensinya.. Kayanya bakal makan hari sabtu tuh.. Gilaaaa!!! (Lagu MUSE yg brjudul HYSTERIA berkumandang mengalahkan lagu BLISS)
Yah btapa para dosen akan menghabisi kamu dengan kuliah yang memusingkan.. (Lagunya MUSE yg berjudul ASSASSIN berkumandang).. Tetapi, kita pasti bisa menghadapinya.. Sebab, klo qta bersatu.. Qta tak terkalahkan!! (Lagu MUSE yg berjudul INVINCIBLE berkumandang)
Yah.. mudah2an gw bs menghadpi semester ini dengan baik.. See you all soon..
Smile Eternally,
Royben..