Monday, January 8, 2007

I swear that I will be.. A Man with Eternal Smile..

Mulai saat ini.. Gw berikrar klo gw bakal menjadi "MAN WITH ETERNAL SMILE".. Mulai saat ini gw ga bakal meninggalkan senyuman gw ga peduli apapun yang terjadi.. Mungkin slama ini gw sering terlihat tersenyum.. Pada itu bukan sebenernya.. Gw terus maksain senyuman gw..

But.. This is it.. In this moment.. I swear.. that I will never let my smile ceased away.. No matter what.. Smile's my face.. not my mask.. Ga bakalan gw biarin senyuman gw palsu.. Karena.. Mulai sekarang semua senyuman gw adalah senyuman bahagia yang sebenernya..

Gw ga bakalan biarin orang2 menggunakan senyuman mereka sebagai topeng mereka.. Gw akan ngebantu mereka untuk memiliki sebuah senyuman sebagai wajah mereka.. Dan gw ga bakalan membiarkan senyuman gw terhapus dari wajah gw.. Karena hanya itu satu2nya hal yg gw punya buat bikin orang lain bahagia.. Gw berharap senyuman bakal abadi apapun yang terjadi walaupun kematian yang gw hadapi..

I am.. Royben.. The Man with ETERNAL SMILE.. I swear that I will never let anybody use their SMILE as their masks.. I will help them to have their SMILE as their own face.. And i will never let my SMILE fade away from my face.. Coz it's the only thing that I had to make everyone happy.. So.. I hope that my SMILE will be eternal and never last even if it's death that I face..
-The Vow of Royben, The Man that Never Was-
Friends.. Ingetin gw buat terus tersenyum.. Coz.. You always make me smile.. everyday.. every moment.. Okay?
Let us say.. "Eternity for A Smile, let us have an eternal smile"

No comments: