Monday, January 22, 2007

Smile Eternally..

Yup! That's it!! SMILE ETERNALLY..
Kata2 fave gw yang terbaru!! Menandakan arapan gw buat bisa terus senyum selamanya.. Mo apapun yg terjadi..
Tapi.. Smile Eternally bukan sekedar harapan buat gw sendiri.. Gw harap.. Temen2 gw bisa smile eternally juga..
Well.. Buat gw SMILE adalah benda fave gw.. Melebihi semua makanan terenak dan terfavorit yg pernah hadir di hadapan gw.. Buat gw.. SMILE bisa ngilangin stres gw.. Bahkan bikin gw lebih konsentrasi..
Ga ada yg lebih asik buat gw slaen "smiling all the time".. Walaupun bikin gw disangka SAKIT JIWA.. It's okay.. Yg penting smiling.. Smiling buat gw lebih asik dari semua game terasik yg prnh gw maenin..
Selain itu.. SMILE juga menutupi sifat gw yg paling gw benci.. Which iz.. PEMARAH.. Mungkin lw semua ga pernah nyangka gw pemarah.. Tapi itulah gw.. Gw selalu berusaha smiling byar amarah gw keredam.. Bbrp dr lw mgkn prnh ngelyat gw marah.. Lw pasti nyadar betapa bedanya gw yg sehari2 ama gw pas lagi marah.. Dan klo gw marah.. Gw uda bukan gw yg suka senyum.. Buat gw semua orang.. bahkan keluarga gw adalah musuh.. Makanya gw tutupin sifat gw yg plg gw benci ini dengan smiling..
Buat gw yg masih muda, bego dan lugu.. Smiling adalah satu2nya harta yg gw punya buat nyenengin semua orang, khususnya sahabat2 gw.. Gw blm punya cukup ilmu, harta dan pengalaman buat ngasih temen2 gw sesuatu.. Tapi gw punya sesuatu yg gak semua orang punya.. Yaitu SMILE.. Dan saat ini cuma itu yg gw punya..
Masih bnyk lagi arti SMILE buat gw.. I wish I could SMILE ETERNALLY.. Tapi gw uda prnh bersumpah untuk menjadi A MAN WITH ETERNAL SMILE..
"Jangan pernah jadiin semyuman sbagai topeng lw.. Jadiin itu sbagai wajah asli lw.."
Yah.. Mulai skrg gw bakal sering make kata2 "SMILE ETERNALLY".. Jadi jgn bingung klo ngelyat testi ato message ato blog dari gw ada tulisan itu.. Itu brarti gw pgn lw smua yg baca.. Tersenyum Selamanya..
Wish You All Could Smile Eternally.. Have an Everlasting Smile In Your Own Face..
Smile Eternally,
Royben..

No comments: