Friday, April 13, 2007

My Concept of ETERNITY..

Klo lw perhatiin.. Gw punya 2 buah kata benda favorit.. Yang pertama adalah SMILE.. Dan yang kedua adalah ETERNITY.. Dari gabungan 2 kata itulah gw menciptakan filosofi original gw yang disebut ETERNAL SMILE..

Gw uda pernah ngomongin tentang SMILE.. Skarang gw mau ngomongin tentang ETERNITY.. Ato dlm bahasa Indonesia disebut KEABADIAN..

Bagi gw.. ETERNITY ato keabadian gak lebih dari sebuah konsep belaka.. Gak satu pun di dunia yang ETERNAL..Cuma TUHAN kita doank yang abadi.. Kita gak bakalan bisa walaupun puasa 25 jam sehari, selama 8 hari seminggu.. Makanya.. Sbetulnya gak bner2 ada kata ABADI buat manusia kaya qta..

So.. MAKE YOUR OWN WAY TO THE "ETERNITY"!!!

Buatlah jalan lw sendiri menuju keabadian.. Ciptakanlah pemikiran lw sendiri tentang keabadian.. Karena keabadian adalah konsep yang fleksibel.. Kapan kita akan abadi.. Seperti apa bila kita abadi.. Apa yang harus kiat lakukan untuk jadi abadi.. Bisa berbeda2 menurut masing2 orang.. Maksud gw abadi di sini bukan kehidupan AFTERLIFE lho..

Abadi buat gw adalah terus diinget sama semua orang.. Walaupun gw gak ada di deket mereka.. Makanya cita2 gw adalah meninggalkan sesuatu buat dunia sbagai persembahan dari gw buat dunia yg uda ngebesarin gw.. Mnurut pendapat gw.. Nyadar ato gak.. Tuuan hidup setiap orang pastinya adalah meninggalkan sejarah di dunia ini.. Membuat diri mreka tercatat dalam sejarah.. Termasuk gw.. Cita2 gw pgn menciptakan sesuatu yg bisa berguna buat semua orang.. Dgn bgitu.. Gw bisa kcatet dalem sejarah.. Orang gak bakaln ngelupain gw walopun gw uda gak ada di dunia ini.. Jadi... Gw akan tetep hidup abadi di dunia ini.. Slama orang2 masih mengenang gw.. Gw bakal terus hidup di hati mreka.. Itulah konsep ABADI bagi gw..

Contoh lain.. SENYUMAN ABADI ato lw knal dengan nama Eternal Smile.. Senyum abadi di sini gak brarti senyumnya abadi.. Gw harus senyum setiap waktu.. Senyum disebut abadi klo senyum lw adalah wajah lw yg sesungguhnya.. Dengan bgitu senyum itu akan tetep hidup dalem hati lw.. Dan lw akan terus terpacu untuk tersenyum tyap kali lw sedih, marah ato emosi lainnya.. Iulah konsep abadi buat senyuman bagi gw.. Makanya klo gw bilang SMILE ETERNALLY.. Gw ngajak lw buat terus tersenyum bareng ma gw..

Now.. Make your own way to ETERNITY.. Your own ETERNITY.. Jangan biarin orang lain ngedikte lw.. Carilah keabadian bagi lw sendiri.. Karena ini adalah hidup lw sendiri.. Dan lw cuma hidup skali..

LIVE your own LIFE.. Find your ETERNITY.. Thus, you will find yourself in the middle of your DESTINY..

So, What is your concept of ETRNITY, guys??
Smile Eternally,
Royben..

No comments: