Friday, April 13, 2007

Lose Control...

Gw bner2 malu ngungkapin hal ini.. Kjadiannya hari slasa kmaren klo gak salah.. DI kafe baru.. Stelah skian lama gak terjadi.. Skali lagi gw LOSE CONTROL.. Bertahun2 gw brusaha menahan amarah gw.. Akhirnya klepas juga dehh..

Emank seh yg kmaren itu kgk ada apa2nya dibanding pas SD ma SMP.. Tapi gw bner2 ngebentak salah satu temen terbaik yg prnh gw punya.. Pdhl itu TABU banget buat gw.. Gw bner2 minta maaf buat yg bersangkutan.. Gw gak marah sama lw koq.. Gw gak benci sama lw koq.. Gw cuma lepas kendali doank.. Kmarahan dan kbencian gw cuma sesaat pas itu doank.. Sumpah.. Itu pun gara2 klo gw marah.. Gak ada yg namanya temen buat gw.. Makanya ada kbencian sesaat pas itu.. Tapi cuma saat itu.. Lw tetep temen gw.. Gw nyesel lepas kendali pas waktu itu..

Gw lurusin aja.. Knapa gw lepas kendali kmaren.. Itu karena lw ngelakuin suatu hal yg LUAR BIASA membakar amarah gw.. Bukan karena kata2 yg lw sebut SAKRAL (Buat gw kagak sakral.. Itu TABU).. Tapi karena lw gak bisa ngerti klo gw gak suka kata2 itu dan sejenisnya.. Tapi lw uda gw kasih tau tetep ngelanjutin.. Malah nyengajain dan ngajak2 orang lain.. Mgkn lw pikir slama ini gw protes tentang kata2 SAKRAL ntu itu cuma bcandaan gw doank.. Gak.. Gw gak bcanda.. Gak prnh gw lebih serius dari itu pas nanggepin bcandaan orang..

Nah.. Orang yg uda dikasih tau tetep ngelanjutin malah sengaja tuh salah satu dari beberapa yg bisa bikin gw emosi dan berakhir dengan lepas kendali..

Bukannya apa2.. Tapi gw slalu nerima klo orang bilang ke gw,"Gw gak suka lw ngomong gitu ke gw!" Gw trima.. Dan gw slalu brusaha supaya gw gak ngomong gitu lagi ke orang itu dan ngasih tau smwa orang klo orang itu gak suka diomongin kayak gitu..

Lw inget gak dulu lw gak suka dipanggil MT?? Lw bilang ke gw klo stiap kali gw ato orang lain manggil lw MT lw slalu sensi.. Apa sejak itu gw nyebut2 kata itu lagi?? Gw bahkan bilang ke temen2 klo lw gak suka dipanggil bgitu walopun gak smua temen.. Sampe skrg gw masih brusaha gak nyebut kata2 sakral buat lw itu walopun suka klepasan.. Gw juga minta maaf, itu gak sengaja.. Gw ngerti lw gak suka dipanggil itu.. Tapi, knapa lw gak ngerti klo gw gak suka orang menyebut kata2 itu? Knapa lw malah sengaja seakan2 hal yang luar biasa lucu.. Bcandaan yang mnarik.. Gak lucu tau..

Skarang apa lw uda ngerti knapa gw marah kmaren?? Gw harap lw paham dan bisa maklum, mate.. Gw uda banyak pikiran yg bisa bikin gw emosi dan lw nambah2in.. Gw minta maaf..
Yah.. buat yg gak ngerasa sbagai 'lw' di sini.. Emank itu lw yg jd 'lw' di sini.. Lw gak perlu ngerasa.. Cukup ngerti aja klo gw gak suka bgitu.. Klo lw mengutarakan ke gw tentang ketidaksukaan lw terhadap perbuatan gw.. Akan gw terima.. Dan akan gw ubah diri gw.. Malah gw sneng ama yg bgitu.. Karena gw gak mau khilangan sau pun sahabat gw.. Makanya gw bner2 pengen ngejaga perasaan lw smua.. Gw gak mau lw tersinggung di blakang.. Jujur aja ke gw.. Dan gw bakal sneng banget nrima kritik dari lw..

Buat yang ngerasa sbagai 'lw'.. Thanks.. You're still one of the best bestfriend I ever had.. Gw gak pernah marah skalipun sama lw dalem keadaan sadar.. Gw skali lagi minta maaf klo gw ngebentak lw.. Gw gak maksud.. Soalnya klo gw pratiin sejak lw gw bentak kayanya lw jarang lagi ktawa kaya dulu.. Gw takut itu gara2 gw (Brasa penting lw ROY?),, Makanya di BLOG ini gw mau ngelurusin sambil minta maaf ama lw.. Show me again your honest smile that you have ever shown to me.. Okay, pal??

Well, that's all, folks!! Cukup sgitu gejolak hati gw.. Gw lega uda ngomong di sini panjang lebar..

Thanks for everything, my friends..
Revive your smile so it can live in ETERNITY..
Smile Eternally,
Royben..

1 comment:

Anonymous said...

pasti kejadiannya pas lagi gak ada gw d..

yah.. tapi gw memaklumi kalo lo lose control roi..

toh smua orang bisa marah..