Wednesday, May 23, 2007

Suxh a very bad day..

Lw tau gak? Among the days in the week day, hari yg paling gw benci adalah hari selasa.. Trutama hari selasa kemaren.. Sumpah! Tu hari kagak ada bagus2nya..

Slasa, 15/5/2007
Pagi2 buta gw uda kena kjadian paling buruk tapi plg gw sukain sbetulnya.. Gw mandi dari jam 4.50.. Blm smpt nyiram2 lgsg boker gw.. Like usual.. Tapi hebohnya.. Gw baru selese boker jam 5.30an dan gw blm smpt nyiram satu bagian tubuh pun slaen pas cebok.. Hasilnya.. Tlat lah gw.. Ganti baju uda kaya ganti WC pas kbelet boker.. Tiba2.. Uchal SMS ngajak bareng.. What a luck! Pas gw tlat.. Untung gw blm kluar rumah.. Lgsg saja gw ke rendezvouz point fave gw dan uchal, LIA Bintaro.. Gw mikir that day would be a better day..

But, suddenly oh so crazy mamenk.. Di sebuah jalan besar 'tak berlubang' di daerah tanjung barat.. Ato lenteng agung.. Tauk dah yg nama.. Abis gw gak tau batasnya.. Ato jgn2 daerah 'gunung agung' ato 'hoka2 bento' yg jelas bukan Plaza Senayan dan di luar jalur busway dan jauh dari yg namanya Glodok dan Tanjung Priok.. Uchal sedang mengndalikan mobil dengan kecepatan minimum.. FYI, kecepatan minimum Uchal adlh sktr 50-70an km/jam ato jgn2 mil/jam lg... Tiba2 kami menerjang sebuah lubang yg 'normal' skalee.. Bunyi gedubrak itu uda kayak... Lw tau klo balon mbledug gak?? Beda dari itu.. Lebih mirip rambut ruhum pas dipotong pke pemotong roti di breadtalk.. Yummy, bow! Tapi tetep ada yg lbh mirip.. Jauh lebih mirip ban pas menghantam sebuah lubang yg cukup dalem.. Tdnya.. Qta pikir tak apa2.. Tiba2 ada bunyi2 aneh.. gw pikir Ruhum kentut lagi.. Tp gw sadar klo Ruhum tak ada di mobil.. Dya pergi sendiri.. Ato jgn2 Icha lg ngerengek2.. Trnyt sama juga.. Dya juga gak di mobil.. Ato samin lg angkat berat? Gak muat kalee mobilnya buat ngangkat berat.. Akhirnya gw dan uchal berhenti dan memeriksa ban kiri yg trnyt pecah.. CRAP.. Gw ngikutin gayanya TRAVELER'S TALE.. Bgitulah akhirnya gw dan uchal mencari bengkel dan mengganti ban dgn bayaran 75rb.. Sry chal.. Gr2 gw pastinya ban lw mbledos... Tahan bbrp minggu lagi dan gw mungkin akan bawa mobil sendiri.. Mungkin..

Kmudian hari smakin di perburuk dengan kuliah Manajemen yang stiap kali kuliah slalu gw perhatikan.. Sampe2 nyampe skrg gw baru tau klo trnyt management is an act to oversee pther people's work and help them to accomplish organizational goals.. That's all.. I give up..

Yang paling buruk adlh bahwa gw tiba2 mules tak tertahankan dan diakhirir dengan mencret.. Gw boker 3 kali di kampus dengan toilet jongkok.. Masuk Guinness Book of Record.. 'Wirapati is having poo not in sitting toilet for over three times in his campus'.. Gw yakin orang2 gemuk slaen gw kagak pernah ampe kayak gitu dahh.. Sbetulnya nyaris 4 tapi gw tahan..

Gokil banget tuh hari.. Gw mugkin gak bakal pernah suka hari slasa dah.. My fave day is Rebo.. Maybe.. Karna Matematika.. That one is favorable!!!

Smile Eternally,
Royben..

1 comment:

Martha-Happy said...

lu cuma kurang beruntung Roy hari itu,,,