Wednesday, November 29, 2006

A Relentless De Javu in a Day...

Gw dan temen2 gw dari PIGGY tadi bersama2 berchatting ria melalui sebuah benda khusus yang disebut CHATTING SHEET...
Bener2 banyak yang qta bicarain. Yang paling hebat dari chatting tradisional kita adalah.. Jalur chattingnya mavem2.. Ada jalur Ghost Ship.. Jalur Zanty.. Jalur Ruhum.. Jalur Uchal.. Jalur gw..
Pelakunya seh sama2 aja.. Tapi pembahasannya beda banget.. Masing2 jalur membahas masing-masing cerita.
TODAY'S THEME WAS.. LOVE LIFE..
Pembicaraan yang terjadi bener2 membawa gw ke masa lalu gw yang kelam.. Pas kehidupan gw lagi dalem DARK AGE.. Kenangan terburuk gw tentang LOVE LIFE harus berputar3 lagi di kepala gw..
Hmm.. Mungkin masa lalu gw itu musti gw ceritain..

Semasa SMA.. Gw seoerti biasa adalah seorang anak yang CHEERFUL dan ALWAYS LAUGHING ALL THE TIME..
Tetapi suatu hari.. gw "crush on someone".. Well. gw bukan tipe anak yang agresif.. yang waktu gw suka ma orang truz gw PDKT.. Gw tetep byasa aja bersikap di depan dya.. Gw emank tipe orang yang menyembunyikan masalah gw buat gw sendiri.. dan gw tipe orang yang suka nyembunyiin perasaan gw..
So.. Jadilah gw bersahabat dengan dia..
One day.. Gw merasa bahwa uda terlalu lama gw mendem perasaan gw.. Uda saatnya gw ngomong ma dya.. Dan.. gw ungkapinlah perasaan gw itu..
You Know What??
The Result is..
REJECTED..
Gw tau dya emank ngomongnya baek2 pas nolak gw.. But.. tetep aja..

A Little Secret:
To be honest.. Saat itulah pertama kalinya gw nangis gara2 kesedihan yang dalem banget.. gw malu ngakuin ini karena ga pantes buat gw untuk nangis.. tapi ga tau kenapa.. That's reality..
Heheh.. gw juga ketawa mikirin.. kenapa waktu itu gw nangis.. padahal gw byasanya anak yang ketawa aja klo ngadepin semua rintangan ato masalah.. separah apapun..
Tapi waktu itu gw sadar.. ada saatnya cowo beleh nangis.. Tapi tangisan itu bukan tangisan untuk meratapi yang udah terjadi..
Tangisan buat persiapan ngadepinhari esok.. agar sang cowo ga pernah nangis lagi.. TO BE STRONG.. Itulah tujuan tangisan seorang pria..

Yahh.. Sebetulnya sampe beberapa bulan belakangan ini gw masih mikirin kejadian bersejarah itu.. Tapi..
One day..
One of my very best friend said to me..
"Ga usah lu pikirin.. Anggep aja dya yang ga pantes buat lw.."
Yup.. Dya ngajarin gw buat berpikir positif buat setiap kejadian.. apalagi yang berhubungan dengan LOVE LIFE..
Dya selalu bilang..
"Capricorn's Rule!!"
Thanks to Daphe..
Sampe sekarang.. temen2 selalu encourage gw buat tetep semangat.. Walaupun uda beberapa bulan ge meninggalkan love life.. mereka terus semangatin gw..
Thanks, pal..

Yahh.. ini pertama kalinya cerita ini gw sampein.. Bener2 THE STORY THAT WAS NEVER TOLD..
Gw lega bisa cerita..

One last thing to said..
"CAPRICORN'S RULE!!!"

2 comments:

Martha-Happy said...

satu hal yang patut lu syukuri roy adalah lu sempet dan bisa bilang ke orang itu tentang perasaan lu meskipun rejected tapi sebuah batu besar dah keluar khan dari hati lu..
Nahh gwe? gwe sekali jatuh cinta 3 tahun lalu dan itu yang bikin gwe tetep jadi JSL ampe sekarang karena gwe gak pernah punya keberanian+karena harga diri sebagai seorang cewek untuk ngeluarin batu besar di hati gwe dan bilang I LOVE U, Kak..!sehingga sampe hari ini detik ini gwe gak pernah tau jawaban apa yang akan gwe dapatkan sehingga gwe terus saja bermimpi dan berharap2 dan juga gak pernah bisa ngebuka hati gwe untuk someone else, parah gak???!!!
but, sejak bersama piggies gwe mulai menemukan pemecahan yaitu mungkin gwe akan quit dari mimpi2 itu tapi tanpa pernah membiarkan dya tau isi hati gwe ampe kapan pun, tapi ini pun sedang dalam proses pemikiran.

gwe percaya roy, someday lu psti nemu orang yang lu suka lagi dan yang terpenting dya juga suka sama lu, karena DICINTAI itu lebih menyenangkan daripada MENCINTAI, tapi mungkin MENCINTAI akan lebih bahagia daripada DICINTAI.

(kepanjangan ya comment nya?)

Kautsar Primadi Nurahmad said...

ckckckckckckck