Monday, November 27, 2006

Listen to THE STORY THAT WAS NEVER TOLD..

Hai.. epribadeh,,
Klo lu prnh denger VOICE FROM THE SKY.. gw orang yang sama nehh..
Ada sdkt kendala yang maksa gw bikin account baru..

Ok.. Ehem2.. Perkenalkan..
Gw adalah Royben Studdard a.k.a THE MAN THAT NEVER WAS..
From now on.. gw bakal menceritakan THE STORY THAT WAS NEVER TOLD..
Cerita2 yg ga mungkin lw denger slaen dari gw.. Mgkn cuma dari kabar angin..
Gw bakal menceritakan dunia gw dan dunia di sekeliling gw..

"There are so many worlds... But, they share the same sky.. One sky.. One destiny.."
-...from Kingdom Hearts-

But, ada banyak cerita yang bisa lu simak dari semua dunia itu.. Cerita yang mungkin belum pernah lu denger.. Happiness... Sadness.. Laughs.. Tears.. Everything.. Dan lu bakal seakan-akan mengalami hal yang sama.. I HOPE..

Demikianlah.. Perkenalan yang tak bermakna ini..
Enjoy the moment with THE MAN THAT NEVER WAS..
Listen to THE STORY THAT WAS NEVER TOLD...
-Royben Studdard, The Man that Never Was-

2 comments:

Kautsar Primadi Nurahmad said...

ckckckckckc,,,

d'piggies said...

royben...
bisa g jd kontributor piggies..?
pertama lw login dulu ampe ke dashboard..
abis itu lw tutup,,tapi jangan di-sign out
trus lw buka e-mail..
approve invitationnya..

oks oks..